Dections Meja Laci Gantung Minimalist

 

       Dections Meja Laci Minimalis Gantung [80x30cm]. Dengan 3 Kotak Penyimpanan Tempat Kosmetik - Rak Ambalan Laci Hiasan Dinding Futniture Kamar Tidur, rak kayu yang unik dan terkesan modern minimalis. Merupakan rak ambalan minimalis serbaguna yang fungsional yang berbentuk kubik modern. 

       Rak ambalan ini Terbuat dari bahan kayu berkualitasF inishing Taco Sheet, Desain Minimalis, Lebih Kuat dan Kokoh. Rak ini berfungsi juga sebagai meja kecil minimalis/meja rias di kamar tidur, tempat untuk menaruh minuman seperti kopi ataupun kue cemilan. Rak dinding ambalan ini terbuat dari bahan kayu dengan pemasangan yang sangat mudah, hanya dengan skrup sebagai pengait ke dinding. 

      Modelnya sangat unik karena kelihatan seperti melayang yang hanya menempel pada dinding. Bisa menahan beban hingga 8kg. Rak ini bisa dipasang di dinding kamar, ruang tamu, dapur dll. Modelnya yang minimalis cocok untuk rumah bergaya modern minimalis trend saat ini. Rak dinding ambalan minimalis ini sangat cocok untuk melengkapi rumah Anda.

Harga : Rp 159.000 - Rp 193.800

Sumber : https://shp.ee/2cs54zy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pira Metropolist Meja Tv Belatrix

Kuca - Meja kerja meja serbaguna persegi panjang